Selasa, 10 Mei 2011

Starts Orb Button Changer For Windows 7

Masih pakai start button standar bawaan windows atau tidak tahu cara merubah start button default windows. Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja dan penasaran mau merubah start button dengan style anda sendiri. Jangan khawatir dengan rumitnya modifikasi manual seperti masuk ke registry dan mereplace nilai awalnya atau mengganti defaultnya dengan kehendak kita sendiri...:)
    Semua itu bisa kita rubah kapan pun semau kita hanya dengan sekali klik mengunakan sebuah aplikasi buatan Kishan Bagaria yang bernama Windows 7 Orbs Changer (W7OC). Kini sudah mencapai versi terbarunya yang bisa anda download disini dan selain itu juga ada beberapa pilihan button yang unik dan mudah anda aplikasikan pada dekstop anda. Selain itu ada yang harus saya ingatkan bahwa W7OC harus dijalankan dengan cara dijadikan administrator (klik kanan --> run as administrator) kalau tidak begitu maka akan diblok aksesnya sebagai user biasa,karena button W7 adalah bagian utama dan perlu akses secara trator untuk merubahnya. Kalaupun nanti diblok oleh (SMAD*V) biarkan saja karena memang aplikasi seperti itu bukan aplikasi resmi dan hanya seperti plugin kalau di sebuah software..:P
    Untuk lebih jelasnya silahkan agan meluncur ke TKP & silahkan sedot sepuasnya. Kalau ada masalah silahkan agan komeng dibawah ini,selain itu saya juga mohon saran dan kripiknya dari agan tentang BLOG kecil saya ini....;)



Windows Se7en Start Orb Changer 2.6
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates